1991, ABURIZAL BAKRIE MUDA “COVER BOY” TIARA

Potret Netizen – Foto muda politisi Aburizal Bakrie baru-baru ini jadi viral di Instagram pasca diunggah @serba_serbi.djadoel pada Selasa (24/9/2019) lalu. Jadi cover majalah, foto muda Aburizal Bakrie ini sukses bikin netizen kesemsem.

Mertuanya Nia Ramadhani yang tajir melintir itu ternyata pernah jadi sampul majalah di era awal 90-an” tulis caption dalam unggahan @serba_serbi.djadoel.

Berdasarkan unggahan tersebut, Aburizal Bakrie menjadi cover majalah bernama Tiara yang diterbitkan pada 24 November 1991.

Pada masanya, majalah Tiara yang menyematkan Aburizal Bakrie sebagai cover majalahnya ini dijual Rp 3.300. Cukup murah jika dijual pada masa sekarang ini ya.

Foto muda Aburizal Bakrie. (instagram/serba_serbi.djadoel)

Tidak diketahui dengan pasti alasan politikus ini nampang di majalah trend dan informasi tersebut. Namun, foto muda Aburizal Bakrie ini cukup mencuri perhatian usai diunggah @serba_serbi.djadoel.

Tampil telanjang dada dengan celana pendek dan kaus kaki serta sepatu, Aburizal Bakrie nampak membawa handuk yang ia letakkan di paha kanannya.

Masih sangat muda saat menjadi cover majalah Tiara ini, rupanya banyak netizen yang dibuat kesemsem saat melihat potret Aburizal Bakrie.

Why, dia mirip Reino Barrack?” tulis @rez.set menyamakan Aburizal Bakrie dan Reino Barrack.

Saingan Silverster Stalone dan Arnold Schwarzenegger..” komentar pemilik akun @rpebs94 menyamakan Aburizal Bakrie dan dua aktor Holywood.

Yampun” ungkap akun @achmad_yuday.

Aburizal Bakrie. (Suara.com)

Selain kesemsem dengan foto muda Aburizal Bakrie, banyak juga netizen yang salah fokus dan menyamakan foto muda politikus sekaligus pengusaha ini dengan Cesar ‘Yuk Keep Smile’.

Gue kirain Cesar yang suka joget-joget itu” tulis akun @nc_kuswardiono.

Mon maap, kirain Cesar” ungkap akun @elsha_dirga.

Unggahan mengenai foto muda Aburizal Bakrie usai dijual @serba_serbi.djadoel ini sudah mendapat 1.241 likes dan 102 balasan dari netizen. (ht/fath)

error: