40.000 ORANG HADIRI PERINGATAN ISRA MIRAJ DI STADION WIBAWA MUKTI

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/3). Ketua BKMT Bekasi, Hj. Atifah Hasan mengatakan dengan adanya peringatan Isra Miraj, organisasinya itu semakin bersatu dalam meningkatkan perananannya terhadap keumatan. Ada sebanyak 40.000 ibu-ibu majelis taklim dari Kota dan Kabupaten Bekasi yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, perjuangan Nabi Muhammad SAW dapat membekas di dalam hati ibu-ibu majelis taklim,” katanya.

Selain itu, perhelatan politik di tanggal 17 April juga harus menjadi perhatian BKMT, dimana pihaknya sudah berkomitmen untuk menciptakan Indonesia adil makmur serta mendapatkan pemimpin yang dicintai umat. “Untuk perhelatan pemilu, BKMT menginstruksikan agar ibu-ibu majelis taklim mengawasi jalannya pemilihan dan penghitungan di TPS-nya masing-masing agar tidak terjadi kecurangan,” ujarnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua BKMT Pusat, Hj. Syifa Fauziah, Dewan Pembina BKMT Pusat, Dailami Firdaus, Dewan Pembina BKMT Bekasi, Ahmad Syaikhu, Dewan Pengarah BPN, Titik Soeharto, Ahmad Heryawan, Neno Warisman, Ustad Derry Sulaiman. (red/dn)

error: