6 MARET 2019, PRABOWO DIJADWALKAN KE SUBANG

Calon Presiden Prabowo Subianto diagendakan menyapa warga Subang, Rabu (6/3). Pihak panitia menargetkan kedatangan Prabowo akan disambut oleh sekitar 10.000 orang yang dipusatkan di GOR Gotong Royong Subang.

Mengutip Pasundan Ekspres, panitia penyambutan Prabowo mengungkapkan, Prabowo akan tiba di Subang dengan menggunakan helikopter mendarat di alun-alun Subang. Kemudian keliling kota untuk menyapa warga Subang. Dilanjutkan pertemuan dan menyampaikan orasi politik di GOR Gotong Royong.

“Sudah dipastikan Pak Prabowo datang, mendarat di alun-alun. Memang persiapan mepet tapi kita sudah terbiasa. Harus selalu siap. Kita urus semua izin, sudah siap. Insya Allah semua berjalan lancar dan kita percayakan untuk pengawalan kepada pihak kepolisian,” ujar Korlap kegiatan Boing Zakaria.

Politisi Partai Gerindra itu menambahkan, kedatangan Prabowo akan disambut antusias warga Subang. Boing memastikan yang akan hadir terdiri dari kader partai koalisi, relawan, dan simpatisan Prabowo.

“Diperkiran ada 10.000 orang yang datang, tapi mungkin realistisnya 6.000 orang. Kita berharap semua lancar. Nanti Pak Prabowo akan menyampaikan orasi politik. Kami mengundang warga Subang untuk hadir,” tutupnya. (pe/chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: