ALERT! BAKAL “EKSEKUSI” TOURING AKBAR TUTUP TAHUN

Jakarta – Salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia yaitu All New Rush and Terios (ALERT!) mewacanakan touring akbar tutup tahun 2019 dengan tujuan Gunung Bromo. Wacana besar ini diperkuat dengan rilis video teaser “ALERT! Trip To Bromo” yang diterima tim redaksi FamzTV.com, Jum’at (01/11) malam.

Dalam video teaser tersebut menunjukkan kalau dalam touring akbar ini akan diikuti seluruh member ALERT! dari berbagai chapter yang tersebar di Indonesia. Hal tersebut bertujuan sebagai wujud konkrit komunitas otomotif satu ini yang selalu mewahidkan kebersamaan dan kekeluargaan, disamping ‘bebas tanpa batas’ alias freedom unlimited sesuai jargon ALERT! yang selalu dielu-elukan.

Masih berdasarkan cuplikan video teaser, agenda touring akbar ini nampaknya tidak sekedar meluncur dan wisata begitu saja ke gunung yang dianggap suci dan sakral oleh suku Tengger di Jawa Timur ini. Namun touring tutup tahun ini juga akan diramaikan dengan aksi membelah lautan pasir, tentunya menggunakan All New Rush and Terios sebagai ajang pembuktikan baahwa kedua varian mobil tersebut memang tak sekedar layak menyandang gelar mobil keluarga, namun juga layak disebut SUV petualang. (can/fath)

error: