ALERT! CHAPTER PURWAKARTA GELAR MUSYAWARAH KERJA DI AUTO2000 PURWAKARTA

Famz,Purwakarta – Puluhan kendaraan jenis All New Rush Terios milik komunitas All New Rush Terios Indonesia atau biasa disebut ALERT!, Chapter Pusaka (Purwakarta,Subamg,Karawang) hari Minggu pagi (31/3) memenuhi area parkir Auto2000 Purwakarta Jawa Barat. Komunitas yg memiliki hampir 900 member dan tersebar di seluruh tanah air ini,bekerja sama dengan Auto2000 Purwakarta,Badar tv dan Famz Media group mengadakan Musyawarah kerja nasional. Musyawarah Kerja yg baru pertama kali ini digelar chapter Pusaka,mengagendakan pembahasan terkait konsolidasi internal,sosialisasi AD/ART Alert! Pusat,serta rencana kegiatan di bulam Ramadhan mendatang. Yana – Ketua Chapter Pusaka dalam sesi wawancara mengatakan,Musyawarah kerja ini selain untuk menyusun berbagai agemda kegiatan,juga sebagai wahana silaturahmi antar anggota Alert! khususnya chapter Pusaka,juga untuk bersilaturahmi dengan  pihak Dealer khususnya Auto 2000 Purwakarta.

“Musyawarah kerja selain sebagai upaya menyusun agenda kegiatan yg tidak hanya terpaku pada kopdar saja,juga untuk menjalin silaturahmi dengan pihak eksternal,dalam hal ini Auto 2000 Purwakarta.” kata Yana


Sementara Agung yang mewakili.Auto 2000 Purwakarta mengatakan,pihaknya merasa sangat tersanjung dan berharap bisa selalu terlibat dalam kegiatan yang diadakan Alert! khususnya Chapter Pusaka.
“Selamat datang di Auto 2000 Purwakarta,semoga Musker berjalan dengan baik dan lancar serta kerjasama kita bisa.selalu terjalin di masa sekarang fan yang akan datang.” Jelasnya.
Yang unik dalam kegiatan musyawarah kerja pertama Pusaka ini adalah,seluruh anggota Pusaka mengajak seluruh keluarganya. Meski tidak memasuki ruang  sidang,namun kehadiran keluarga besar Alert! ini cukup memberi warna. Setelah Musyawarah kerja selesai,seluruh anggota Pusaka melakukan city car atau ritual mengelilingi kota Purwakarta,sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing.(Famz Purwa 01)




error: