ANNIV PKMK KE 4, TEKANKAN ‘KEBERSAMAAN DAN KESEDERHANAAN’

Karawang – Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) menggelar Anniversary keempatnya di Technomart Mall Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Sabtu (10/11) malam. Dalam malam anniversary keempat paguyuban  komunitas otomotif se-Karawang yang memiliki member lebih dari 100 komunitas mobil ini mengusung tema “Kebersamaan Dan Kesederhanaan”.

Indra, anggota humas PKMK yang merangkap tugas sebagai ketua pelaksana event anniversary PKMK ke 4 mengatakan, tema yang diusung dalam anniversary kali ini lebih menekankan solidaritas ditengah perbedaan yang ada, namun tak lupa menyematkan kesan sederhana.

Indra – Ketua Pelaksana Anniversary Ke 4 Paguyuban Komunitas Mobil Karawang. (FAMZ Media/Foto:Chandra)

“Kita kan komunitas mobil, jadi tema itu dipakai biar tetep low profile demi mengurangi perbedaan dan justru lebih menguatkan solidaritas”, ujar Indra.

Selain malam puncak anniversary, Indra juga menyebut ada berbagai rangkaian acara seperti santunan yatim-piatu, perform dari komunitas mobil sound modification, perform Goyang Karawang, dan sambutan oleh Wakil Bupati Karawang – Jimmy Ahmad Zamakhsyari.

Perform dari komunitas mobil sound modification dalam event Anniversary ke 4 Paguyuban Komunitas Mobil Karawang. (FAMZ Media/Foto:Chandra)

Sementara itu Dudi Hariyadi – Ketua Umum Paguyuban Komunitas Mobil Karawang mengapresiasi spirit dan komitmen yang ditunjukkan member PKMK di malam anniversary keempat. Pria yang akrab disapa Papi Dudi ini mengatakan kalau dalam praktiknya, untuk ‘merukunkan’ beberapa komunitas menjadi satu kesatuan tidaklah mudah. Menurutnya, butuh aksi saling support dan intens komunikasi demi menjaga ‘kemesraan’ antar komunitas.

Dudi Hariyadi – Ketua Umum Paguyuban Komunitas Mobil Karawang. (FAMZ Media/Foto:Chandra)

“Pokok kalau ada kopdar kita hadir, saling komunikasi biar guyub rukun”, kata Dudi.

Dudi berharap, Paguyuban Komunitas Mobil Karawang semakin maju dan bertambah jumlah komunitas yang bergabung, serta PKMK kedepannya senantiasa menjunjung tinggi solidaritas.

Potret bukti solidaritas antar komunitas yang terhimpun dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang. (FAMZ Media/Foto:Chandra)

Sementara itu dalam event kali ini banyak dihadiri berbagai komunitas mobil luar daerah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, termasuk ALERT! Pusaka (Purwakarta-Subang-Karawang), sampai Indonesia Automotive Society (IAS). (can/fath)

error: