BAK EL CLASSICO, FINAL BOLA DI CIKARANG SAMPAI HARUS DIJAGA POLISI

Bekasi – Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Pusat melalui Bhabinkamtibmas Desa Cicau, Bripka Endang S melakukan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan pertandingan final sepak bola usia 10 dan 12 tahun dalam rangka HUT RI Ke-74, di lapangan bola Wijaya Kusumah yang berada di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu, (18/08/2019)pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam pertandingan final sepak bola yang diikuti 30 team peserta dari perwakilan SSB, dan di hadiri Ketua Askab, H Hamun Sutisna, Calon DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, Sekdes Cicau H Ambrin, Ketua Karang Taruna Desa Cicau serta Bhabinkamtibmas Desa Cicau Bripka Endang S.

“Dengan jumlah penonton di perkirakan kurang lebih 150 orang, tujuan diadakanya turnamen kali ini untuk mencari bakat penerus pemain bola PSSI,”kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri saat ditemui terpisah di Mapolsek Cikarang Pusat, Minggu (18/08)malam .

Menurut AKP Somantri, dalam laga final tersebut mempertemukan Tim dari kesebelasan SSB Perkuba melawan Tim kesebelasan SSB Persada.

“Untuk hasil dari pertandingan itu sendiri adalah di menangkan oleh SSB Perkuba,”ujar Kapolsek.

AKP Somantri menuturkan bahwa maksud dan tujuan dari pengamanan itu sendiri adalah bentuk kepedulian Polri agar masyarakat merasa aman nyaman selama menyaksikan pertandingan.

Selain itu, mencegah terjadinya perselisihan antar suporter serta untuk mendukung terlaksananya pertandingan sepak bola itu agar berjalan dengan aman dan tertib,”tandasnya. (can/fath)

error: