BUPATI SUBANG PANTAU PEMBANGUNAN AKSES JALAN KE BUKIT SANTIONG

Subang – Bupati Subang Ruhimat meninjau persiapan Kejuaraan Paralayang dan Gantole di Bukit Santiong, Ciater, Jumat (5/7).

Didampingi Kepala Dinas PUPR Besta Besuki, Kabag Humas Asep Setia Permana dan tim lapangan, Ruhimat memberikan arahan dan meminta akses jalan menuju titik utama sudah selesai diperlebar dan diaspal pada Agustus mendatang. Mengingat, kejuaraan Paralayang tingkat Asia akan digelar pada Agustus mendatang.

“Saya minta Agustus sudah beres. Jalan sudah diperlebar dan diaspal. Kita ingin memajukan wisata di Subang. Sudah ada rencana bersama Gubernur untuk mengembangkan akses-akses ke objek wisata,” ujar Ruhimat.

Ia menegaskan, pengembangan wisata di wilayah administrasi perkebunan BUMN seperti PTPN, Perhutani dan RNI tidak akan lagi terkendala.

“Kita sudah bentuk tim reforma agraria. Akan manfaatkan kebijakan pemerintah pusat. Sudah ada peraturan pemerintah. Kita akan manfaatkan itu. Tidak akan terkendala,” tandasnya.

Melansir pasundanekspres.co, rencananya, kejuaran Gantole dan Paralayang akan digelar tingkat Asia. Para atlet olahraga tersebut akan menjajal terbang di atas kawasan kebun teh Bukit Santiong. (dn)

error: