DEKLARASI, CHAPTER ALERT PETIR KEDIRI RESMI BERDIRI

KEDIRI- Geliat Komunitas otomotif di Indonsia saat ini terus terasa. Berbagai komunitas dengan beragam warna dan karakterpun makin tumbuh subur seiring banyak jenis kendaraan yang di launching di pasaran. Seperti yang terjadi di Kediri,Minggu,25/8/19).

Bertempat di simpang Lima Gumul (SLG),ratusan kendaraan yang dari dua pabrikan besar Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam  Alert! (All nEw Rush and Terios Indonesia),resmi mendeklarasikan diri sebagai Chapter Alert! PETIR Kediri Regional Jawa Timur.

Kemeriahan deklarasi diawali dengan pembentukan formasi berbunyi Alert! yang disususun dari deretan mobil para peserta deklarasi,baik dari Alert! Petir maupun saudara mereka Alert! Trabass yang datang sehari sebelumnya dari Sidoarjo,Surabaya dan sekitarnya.

Kemudian juga membentuk formasi bertuliskan Kediri. Acara kemudian dilanjutkan dengan touring ke tempat Deklarasi,di Hall Waduk Wonorejo Tulungagung Jawa Timur.

Proses Deklarasi sendiri diwarnai dengan dengan pembukaan selubung Tulisan Deklarasi Chapter Alert! Petir Kediri oleh Wakil Ketua Umum Alert! H.Ronny Agustiyar Tulas,SH serta pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Bambang, Ketua Chapter Aleert! PETIR Kediri.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum Alert! Pusat H.Ronny mengatakan,komunitas otomotif bisa mempererat tali silaturahim serta kebersamaan bagi seluruh Anggota Komunitas itu asalkan semua member hars mampu mengesampingkan ego masing-masing.

“Rasa kebersamaan,saling menghargai antara sesama member menjadi sangat penting dan paling dibutuhkan agar komunikasi bisa terjalin dengan baik,” katanya.

Bambang selaku Ketua Chapter Alert! Petir kediri  ditempat yang sama mengatakan,ada keunikan nama di Chapter Kediri yang dipmpinnya,yakni sebutan PETIR.

“Sebenarnya nama PETIR (Pecinta Terios dan Rush Indonesia Kediri) lahir lebih awal dari Alert. Namun kemudian setelah Alert! lahir,mereka memutuskan untuk bersinergi dan menyatu dengan Alert Indonesia,” tuturnya. Meski demikian pihaknya tetap akan mempertahankan identitas Petir mengingat nama ini memiliki makna dan sejarah tersendri lahirnya Alert! Chapter kediri.

Sonny ketua Alert! Regional Jawa Timur sangat mengapresiasi lahirnya Alert! Petir Chapter kediri raya. Menurutnya adanya chapter Alert1 di Kediri ini akan semakin memperluas tali silaturahim dan persaudaran .

“Selamat atas deklarasi teman-teman Chapter Alert! Petir kediri Raya. Bagi kami nama tidak penting,justru yang terpenting adalah kebersamaan dan persatuan dengan semboyan Bojo Muring,tetep Touring hahahaha ,” katanya mengakhiri sesi wawancara dengan FamzTV .com

Dengan adanya deklarasi itu,maka berakhir juga rangkaian kegiatan Deklarasi Chapter Alert! Petir kediri dan resmi bergabung dengan Alert! Nasional. Selamat !!!.

error: