DIVAKSIN, KAPOLDA JABAR : BELUM ADA GEJALA APAPUN

Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri menjalani suntik vaksin di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). “Saya termasuk yang sudah divaksin dan sudah lewat satu jam sampai sekarang belum ada gejala apapun. Tapi dokter sampaikan, bisa saja ada gejala sampai waktu tiga hari ke depan,” ujarnya di RSHS Bandung.

Turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama sejumlah tokoh di Jabar yang mendapat vaksinasi, seperti Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. “Mudah-mudahan saja tidak sampai ada gejala-gejala lain. Tapi apapun itu, jangan takut, tidak usah khawatir,” jelasnya.

Sementara itu, di tempat berbeda, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya turut melakukan suntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Ulung mendatangi RSKIA bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna pada pukul 09.00 WIB. Setelah disuntik vaksin, Ulung menuturkan tidak merasakan dampak apapun, sehingga dirinya mendapat surat keterangan seperti sertifikat vaksin. “Setelah di vaksinasi kami menunggu 30 menit, apakah ada reaksi atau lainnya, ternyata setelah 30 menit tidak ada kelainan, kami dipanggil dan kemudian diberikan seperti sertifikat bahwa kami telah melaksanakan vaksinasi,” ujarnya di RSKIA.

(can/hum)

error: