GERAYANGI PENUMPANG, DRIVER OJOL DITANGKAP

Mako Polrestabes Surabaya

Surabaya- Geger peristiwa seorang penumpang meloncat dari motor karena diduga digerayangi Driver Ojek online (ojol),Polisipun bergerak cepat. Hanya dalam hitungan jam,pelaku yang ternyata warga Jalan Panjang Jiwo Lebar, Tenggilis Mejoyo, Surabaya dan berinisal FCF berhasil ditangkap dirumahnya.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Giadi Nugraha mengatakan, modus operandi yang dilakukan pelaku berusia 27 tahun itu, yakni saat dalam perjalanan dari Bungurasih dengan tujuan Dukuh Kupang.

“Dalam perjalanan itulah,korban mengalami pelecehan seksual oleh pelaku FCF,yaitu dengan meraba paha korban. Korbanpun langsung meloncat dari motor yang ditumpanginya itu,” katanya.

Beruntung korban tidak mengalami cedera yang serius,” imbuh Kanit jatanras.

Untuk memperkuat pengusutan kasus ini,polisi juga menyita alat bukti berupa  telpon genggam untuk menerima order dari korban, dua buah helm, jaket hitam dan motor nopol W 3415 YA beserta surat-suratnya.Polisipun menjerat pelaku dengan pasal 281 ayat 1 KUHP tentang percobaan perkosaan atau pencabulan atau pelecehan. (Dk/fat)

error: