KAMPANYE TERBUKA, SANDIAGA : WARGA BEKASI SUDAH LAMA INGINKAN PERUBAHAN

Bekasi – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, yakin warga militan di Kabupaten Bekasi menginginkan perubahan.

“Kami sangat meyakini Bekasi akan memagang peranan penting untuk kemenangan dan perubahan di Indonesia, karena ekonomi di sini akan ditumbuhkan Prabowo-Sandi akan fokus untuk menciptakan iklim industri yang kondusif. Kita akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ucapnya kepada para pendukung.

“Tadi ada beberapa keluhan dari honorer dan buruh yang ingin solusi kongkrit dan ini yang ingin kami selesaikan dan masalah lapangan pekerjaan ini kalau kita bisa gunakan kesempatan 4.000 lebih industri yang hadir di Bekasi untuk membuka peluang usaha,” sambung dia.

Terang dia untuk kesejahteraan buruh Sandiaga menyampaikan bahwa serikat pekerja menginginkan untuk menghapuskan sistem outsourcing yang memberatkan buruh.

Menurut dia pihaknya sudah menandatangani komitmen agar hubungan industrial antara dunia usaha dan serikat pekerja lebih baik di bawah Prabowo-Sandi.

“Karena bersama Prabowo-Sandi akan kita pastikan iklim usaha itu akan jauh lebih kondusif dan penghasilan akan lebih baik lagi,” paparnya.

Yakin menang di Jabar

Sandi mengaku percaya kepada koalisi Prabowo-Sandi dan diyakininya suara di Jawa Barat untuk kemenangan 02, pasalnya di wilayah Jawa Barat pada waktu tahun 2014 Prabowo menang, maka Jawa Barat menjadi pemicu kemenangan untuk provinsi yang lain.

“Tentu masyarakat saat ini sudah sangat cerdas, walaupun kepala daerah lebih condong ke 01 tetapi masyarakat sudah mempunyai cara pandang sendiri.

Kita akan berusaha sekuat tenaga, dengan ikhtiar dan berdoa saya yakin Jawa Barat kita akan menang dan Jawa Barat akan menjadi pelopor kemenangan bagi provinsi lainya,” tandas dia.

Sementara itu Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 7 Jabar Putih Sari mengatakan suara Prabowo-Sandi di Jawa Barat diyakininya bakal mencapai target 70 Persen suara, timnya bersama koalisi Prabowo Sandi di Jawa Barat terus berusaha keras untuk kemenangan 02 di Jawa Barat.

“Kami optimis untuk kemenangan Prabowo Sandi di Jawa Barat dengan targer suara 70 persen,” tegas Putih Sari. (bks/dn)

error: