KONDISI TERKINI USTADZ MAAHER

Jakarta – Sempat viral di jagad media sosial video yang menunjukkan Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Sony Eranata dilaporkan Abu Janda alias Permadi Arya terkaitdugaan ancaman pembunuhan, beberapa waktu lalu.

Kali ini nama Ustadz Maaher kembali mencuat ke permukaan pasca dirinya dikabarkan sakit.

Awalnya, kabar sakitnya sang ustadz sempat simpang siur karena tidak ada informasi dan konfirmasi dari pihak keluarga Ustadz Maaher. Tapi seiring berjalannya waktu, salah satu ‘rival’ Ustadz Maaher yaitu Abu Janda memposting foto yang menunjukkan kondisi terkini Ustadz Maaher yang terbaring sakit, di pertengahan Januari 2020.

Secara tidak langsung, postingan Permadi Arya tersebut seperti mengkonfirmasi kebenaran akan kesimpang-siuran kondisi Ustadz Maaher yang selama ini dikabarkan sakit keras.

Secara mengejutkan, disaat informasi berbagai media sosial dipenuhi kabar soal sakitnya Ustadz Maaher, tiba-tiba akun Official Twitter Ustadz Maaher memposting video yang isinya Ustadz Maaher sedang melakukan puji-pujian bersama kedua anaknya. Padahal selama kabar Ustadz Maaher sakit, akun Twitter sang ustadz tidak seaktif biasanya bahkan bisa dikatakan vakum sementara.

Otomatis dengan aktifnya akun Twitter Ustadz Maaher secara tiba-tiba, menimbulkan tanda tanya besar di masyarakat. Apakah benar Ustadz Maaher sakit?

(fath)

error: