PADUKAN SENI DAN PENDIDIKAN, FESTIVAL INI BAKAL ‘DOBRAK’ KREATIFITAS

Surakarta – Himpunan Mahasiswa Komunikasi Massa (HIMAKOM) Politeknik Indonusa Surakarta akan menggelar Communication Festival #2 bertema “Creative Movement”, Sabtu, 11 Januari 2020 di Taman Budaya Jawa Tengah.

Sesuai temanya, Festival Komunikasi ke-dua ini berambisi ingin merepresentasikan semangat kawula muda dalam berkreasi. Maka tak heran, panitia sengaja memborong dan memboyong banyak bintang tamu dan musisi lokal bertalenta seperti Disko Ringroad, The Mobster, Jam Weker Punk, dan Senada. Selain ajang hiburan, festival ini juga sekaligus mengenalkan Fakultas Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta ke masyarakat.

“Belakangan kan banyak event music yang terus-terusan digelar, dari situ kami (panitia, red) ingin melakukan hal yang sama dalam aspek mengenalkan Fakultas Komunikasi Massa Indonusa”, kata Muhammad Fakihatul, Ketua Pelaksana Communication Festival #2.

Sementara saat disinggung soal konsep full-music, Fakih menyebut kalau musik sangat erat kaitannya dengan kreatifitas seni yang bisa dilakukan dan dinikmati siapapun. Harapannya dengan konsep musik ini, bisa menciptakan ruang tersendiri di hati peserta Communication Festival jilid 2.

“Musik adalah seni yang bisa dinikmati secara general, kami harap pesan yang kami sampaikan di event ini juga diresapi khalayak. Pesannya apa? Kalau Surakarta punya kampus Komunikasi Massa yang kredibel, berjiwa seni tinggi, dan melek perubahan. Namanya apa? Politeknik Indonusa. Makanya, registrasi sekarang juga and enjoy the show”, tandasnya. (fath)

error: