PELAJAR PURWAKARTA TEWAS TERSAMBAR KERETA, WAJIB TENGOK KANAN-KIRI SEBELUM ‘NYEBRANG’

Purwakarta – Seorang pelajar ditemukan tewas tergeletak di antara double track rel kereta api di dekat Perum Bukit Panorama Indah, RT11, RW13, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Senin (11/11/2019).

Dari pengakuan warga setempat yang diterima tim redaksi FamzTV.com, korban tewas setelah tersambar kereta sekitar jam 06.30 WIB atau jam berangkat sekolah. Warga juga bilang kalau sempat mendengar klakson panjang tanda peringatan atau ada hambatan didepan lokomotif kereta.

“Karena sempet denger ada bunyi (klakson, red) panjang, akhirnya ke lokasi. Awalnya dapat laporan dari anak dan warga lain kalau ada yang ketabrak kereta”, ujar Pandu, salah satu warga setempat.

Dengan adanya kejadian itu, Pandu mengingatkan kepada siapapun yang mau melewati rel kereta untuk waspada dan hati-hati, terutama perlintasan tanpa palang pintu.

“Disini kan banyak rel yang yang nggak ada palangnya, makanya tengok kanan kiri supaya pasti nggak ada kereta yang lewat, terus jangan melamun”, nasihatnya.

Pasca kejadian, polisi langsung terjun ke lokasi kejadian untuk olah perkara. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Bayu Asih untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (can/fath)

error: