PROGRES SUDAH 50% LEBIH, PANITIA JAMNAS ALERT! SIAP TEMPUR

Jakarta (Komunikafe) – Jambore Nasional pertama ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), kini progres keseluruhannya sudah lebih dari 50%. Hal tersebut meliputi persiapan all divisi panitia dan feedback sponsor yang sudah mencapai 78%. Feedback sponsor tersebut meliputi repost event di sosial media dan pre-order produk. Sementara saat dikonfirmasi soal jumlah peserta yang sudah mendaftar, Imam Wahyudi – Ketua Pelaksana Jamnas ALERT! bilang kalau sampai saat ini jumlah peserta yang sudah masuk daftar ada 180 dari target awal 200 peserta, diantaranya chapter Jakarta sekitar 45 peserta, Bekasi 34 peserta dan Tangerang 20 peserta. Untuk peserta paling jauh dalam event Jamnas ALERT! ini ada yang dari Medan, Balikpapan, dan Bali. Imam berharap, jumlah peserta bisa mencapai target di batas akhir pendaftaran pada 01 September 2019.

Sementara itu dalam event Jamnas yang diadakan dalam rangka Anniversary ke 1 Alert! tanggal 21-22 September 2019 ini dimeriahkan dengan prosesi victory lap 200 mobil SUV di sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Selain victory lap, Imam juga menambahkan dalam Jamnas ALERT! akan ada fun contest seperti mobil paling bersih, interior dan audio terbaik, serta peserta Jamnas terjauh. Ditambah juga akan ada beauty class and competition untuk Srikandi ALERT! dan games menarik untuk ALERT! Kid’s. (can/fath)

error: