PROYEK TOL BECAKAYU DILANJUTKAN, DISHUB KOTA BEKASI REKAYASA LALU LINTAS DI KALIMALANG

Dinas Perhubungan Kota Bekasi kembali menerapkan rekayasa arus lalu lintas di Jalan Kyai Haji Noor Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rekayasa dilakukan menyusul adanya penyesuaian proses pembangunan Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) yang akan dilanjutkan ke sesi dua. Karena di sesi ini, 17 tiang pier akan dipasang untuk kontruksi Tol Becakayu, mulai dari jembatan RS Awal Bros sampai jembatan Hotel Horison. 

Pengalihan arus diterpakan di jalur menuju Jakarta. Kalau sebelumnya kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua yang melaju dari arah Jalan M. Hasibuan menuju Jalan Kyai Haji Noor Ali dialihkan di jembatan Rumah Sakit Awal Bros. Nantinya petugas akan mengalihkan kendaraan untuk belok di jembatan Hotel Horison dan kendaraan dapat melintas tepat di depan Grand Metropolitan Mall.

Untuk diketahui 17 tiang pier akan terbentang sepanjang 700 meter. Untuk itu sejumlah petugas Dishub juga akan disiagakan untuk mengatur rekayasa lalu lintas.

Sementara itu, Dinas Perhubungan Kota Bekasi menghimbau kepada pengguna jalan untuk bersabar, demi kelancaran proses pembangunan Tol Becakayu. Rekayasa lalu lintas rencananya diterapkan mulai Kamis (28/02) sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: