RAIZE, SUV FUTURISTIK DARI TOYOTA MENGASPAL 30 APRIL

Otomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan, Raize bakal meluncur untuk pasar Indonesia pada 30 April 2021. 

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, kehadiran Toyota Raize bisa menambah pilihan bagi konsumen untuk mobil model sport utility vehicle (SUV).

“Jadi, semua orang bisa terpenuhi kebutuhan mobil SUV-nya,” katanya, Minggu (25/4).

Menurut dia, Toyota Raize akan menyasar konsumen yang aktif dan memiliki berbagai kebutuhan. Model baru ini cocok bagi pengendara yang suka mobil yang versatile alias serbaguna. 

“Toyota Raize juga cocok untuk kendaraan sehari-hari maupun aktivitas berkendara dalam rangka melakukan hobi,” ujar Anton.

Setelah Toyota Raize resmi meluncur, Anton bilang, TAM baru membuka keran pemesanan resmi. 

Lantas, bagaimana dengan kabar diler yang sudah mulai “curi start” menerima pemesanan Toyota Raize lebih awal. Bahkan, sampai ada yang meminta booking fee. 

Anton menegaskan, pemesanan resmi Toyota Raize baru akan TAM buka saat unit sudah resmi rilis dan ada ketetapan harganya, yakni pada 30 April nanti. 

Untuk diketahui, Toyota Raize memiliki tiga varian, yakni 1.2 G, 1.0 Turbo G, dan 1.0 Turbo GR Sport. 

Fitur-fitur standar yang disematkan pun terlihat sudah cukup mumpuni, mulai dari Smart Entry with Push Start Button, Power Mode Switch (CVT), Dual Airbags, ABS+EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Kamera parkir, Sensor parkir, Seatbelt warning untuk semua penumpang serta Alarm with Immobilizer. 

Sementara untuk varian GR Sport atau tipe tertingginya akan ditambah dengan 6 Airbags, Pre-collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist with Steering Assist, Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitoring. 

Terkait hal ini, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengaku, belum bisa berbicara lebih lanjut. 

(can/oto)

error: