SEPATU BUATAN XIAOMI MENDARAT DI INDIA


Xiaomi Mi Men’s Shoes 2 dihargai $35 selama masa penggalangan dana

Hanya selang sehari setelah merilis teaser-nya, Xiaomi secara resmi meluncurkan sepatu inovatif terbarunya, Mi Men’s Shoes 2 di India. Didapuk sebagai peluncuran perdana di negara berkembang, Xiaomi meneruskan ekspansinya di ranah lifestyle setelah sebelumnya meluncurkan produk berupa ransel dan kaca mata.

Dalam debutnya, Xiaomi Mi Men’s Shoes 2 akan dijajakan melalui platform penggalangan dananya sendiri dengan banderol $35, tapi akan dinaikkan menjadi $42 ketika penggalangan dana berakhir.

Xiaomi Mi Men’s Shoes 2

Singkirkan pikiran Anda yang beranggapan sepatu ini membawa teknologi canggih seperti yang tertanam di sejumlah perangkat berlabel “smart” di luar sana. Sejauh yang terpampang di situs resminya, tidak disebutkan adanya teknologi bluetooth, NFC, seluler, atau sensor pencatat detak jantung tertanam di dalam sepatu. Di dalam deskripsi, Xiaomi hanya mengatakan bahwa Mi Shoes direkayasa dengan teknologi uni-cetak 5-in-1 yang menggabungkan lima bahan berbeda, sehingga membuat sepatu ini tahan goncangan, awet, dan anti slip. Jika menilik modelnya, jelas sekali bahwa sepatu ini adalah produk rebrand dari Mi Sport Sneakers 2, yang diluncurkan di Tiongkok tahun lalu.

Lebih lanjut, perusahaan yang diyakini akan meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Go di India itu juga menjelaskan bahwa struktur tulang di dalam Mi Men’s Shoes 2 menawarkan bantalan yang nyaman, mencengkram maksimal sekaligus mencegah gerakan yang salah dan resiko cedera yang tidak disengaja. Sepatu hadir dalam tiga varian warna, termasuk Hitam, Abu-abu Tua dan Biru.

Karena desainnya yang tak biasa, Mi Men’s Shoes 2 bisa diajak berdamai dengan mesin cuci. Tingkat ketahanannya dalam menghadapi abrasi juga menjadi kelebihan yang membuatnya lebih tahan lama.

Pendanaan sepatu Xiaomi ini dimulai kemarin waktu Indonesia dan akan dikirimkan pada tanggal 15 Maret 2019. (ds/chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: