SPOT ARUNG JERAM FAVORIT, YUK KE SUNGAI CIKONDANG PURWAKARTA YANG “KONDANG”

Purwakarta -Bagi sobat Famz yang suka olahraga ekstrim, belum lengkap petualangan ekstrimnya kalau belum Body Rafting di Sungai Cikondang Purwakarta.

Sungai yang terkenal dengan deras airnya, bebatuan dan jeram-jeram kecil, membuat Sungai Cikondang menjadi spot olahraga arung jeram yang patut dicoba. Untuk durasi mengarungi jeram di arung jeram Sungai Cikondang yang dikelola karang taruna Ds. Raharja, Wanayasa, Purwakarta ini bisa sekitar satu sampai tiga jam menggunakan ban, tergantung jarak yang ditempuh.

Mengingat sudah masuk musim hujan, Body Rafting di Sungai Cikondang tentu semakin memacu adrenalin karena aliran air lebih deras. Namun, kehati-hatian tetap menjadi hal utama. Menggunakan peralatan lengkap dan selalu mematuhi instruksi tour guide menjadi kunci keamanan dan kenyamanan selama melakukan Body Rafting di Sungai Cikondang.

Seputar nama Sungai Cikondang, sebutan ini konon berasal dari banyaknya pohon kondang (ficus variegate) yang berkhasiat sebagai obat diare dan eksim pada zaman dulu. Kini pohon kondang sudah jarang ditemukan ditempat tersebut, seperti dilansir ayo media.

Khusus bagi kamu sobat Famz yang ingin mencoba body rafting, harga yang ditawarkan mulai Rp60.000 per orang sudah termasuk helm, safety jacket, dan ban.

Jadi, berani nggak kamu menerjang arus seru nan menantang di Sungai Cikondang nih, kira-kira? (can/ay/fath)

error: