TMMD, KADO HUT TNI KE 74 UNTUK PURWAKARTA

Purwakarta – Denyut peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI ke 74 yang jatuh pada 05 Oktober 2019 mendatang sudah mulai terasa di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Beberapa agenda sudah mulai disiapkan untuk menyemarakkan detik-detik bersejarah kelahiran TNI ini.

Peringatan HUT TNI ke 74 di Purwakarta sendiri akan diisi dengan berbagai keegiatan, diantaranya tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Purwakarta, Jum’at (04/10/2019) pagi.

Pasi Intel Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Witopo pada tim liputan FamzTV.com, Kamis (03/10/2019) petang mengatakan, selain rangkaian kegiatan berupa tabur bunga di TMP Sirna Raga Purwakarta, juga akan diadakan acara puncak berupa upacara HUT TNI di lapangan Kodim 0619 Purwakarta.

Pasi Intel Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Witopo saat silaturahmi bersama awak media menyambut giat TMMD ke 106. (FAMZ Media/Chandra)

Uniknya, rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ini tidak berpengaruh terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Suasana upacara pembukaan TMMD ke 106 di Lap. Kecamatan Cibatu, Purwakarta. (FAMZ Media/Bayu)

TNI dan masyarakat disana tetap melakukan kegiatan rutin untuk membangun sarana dan prasarana.

TMMD juga merupakan kado dari TNI untuk masyarakat Purwakarta dalam upaya peningkatan kesejahteraan, pembangunan fisik dan mental berwawasan Pancasila. (can/ron/fath)

error: